Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Artikel » Travel Medan Banda Aceh | 1 Mobil 2 Juta | 0822-7633-1437

Travel Medan Banda Aceh | 1 Mobil 2 Juta | 0822-7633-1437 – Butuh kendaraan dari Medan ke Banda Aceh atau dari Banda Aceh ke Medan bersama dengan rombongan ataupun kelompok dalam jumlah banyak? Gak perlu bingung, karena kini Amartha Wisata siap melayani travel Medan Banda Aceh satu mobil. Berikut ini tentang jasa travel, jadwal keberangkatan, ongkos terbaru 2024.

Travel Medan Banda Aceh

Tentang Jasa Travel

Travel Medan Banda Aceh adalah layanan jasa transportasi Amartha Wisata menggunakan satu mobil dari Kota Medan menuju Kota Banda Aceh ataupun sebaliknya. Kami berkomitmen mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang dari mulai titik penjemputan hingga titik pengantaran. Di kemudikan oleh driver profesional dan berpengalaman mengantarkan ratusan penumpang dari berbagai kota.

travel medan banda aceh

Jasa travel Banda Aceh ke Medan menggunakan jenis mobil Avanza, Xenia, Xpander, Innova, Calya, Sigra dan sejenisnya.Mobil travel yang kami tawarkan memiliki beberapa fasilitas seperti sopir ramah, AC dingin dan musik yang siap menemani perjalanan.

Travel ini sangat cocok untuk keberangkatan secara rombongan atau berkelompok untuk acara wisata, acara pernikahan, kunjungan kerja / bisnis ataupun kebutuhan lainnya.

Lokasi dan Antar Jemput Penumpang

Travel ini akan membawa penumpang dalam jumlah banyak seperti rombongan ataupun kelompok dalam satu mobil. Jadi lokasi jemput dan antar sesuai dengan kebutuhan penumpang namun masih dalam jangkauan travel Kami.

Jadwal dan Waktu Keberangkatan

Untuk waktu keberangkatan tidak mengikat dan bebas memililih sesuai dengan kebutuhan penumpang. Kami siap melayani 24 jam.

Ongkos Travel Medan Banda Aceh

Harga tiket ataupun ongkos travel Medan Banda Aceh 1 mobil terbaru 2024 adalah sebagai berikut :

Rute Travel Harga Keterangan
Medan – Banda Aceh Rp.2.000.000,- Tidak termasuk biaya parkir, tol, dan antar jemput penumpang lewat batas wajar

Untuk informasi pemesanan dan bookingan, Anda dapat menghubungi Customer Service Amartha Wisata pada nomor telepon dan Whatsapp di 0822-7633-1437 ataupun kontak yang ada pada website ini.

amartha wisata chat whatsapp

Nah itulah travel Medan Banda Aceh 1 mobil yang dapat menjadi solusi perjalanan rombongan ataupun kelompok dalam jumlah yang banyak. Buat Anda yang ingin traveling ke Sabang, Anda dapat menggunakan paket tour Sabang 4 hari 3 malam di Amartha Wisata. Yuk liburan sekarang juga bersama kami.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

travel medan padang sidempuan

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437

13 September 2024 158x Artikel, Travel Mobil

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437 – Apakah Anda berencana melakukan perjalanan dari Medan ke Padang Sidempuan? Susah mencari transportasi yang aman, nyaman dan selamat sampai ditujuan? Anda bisa memakai layanan jasa Amartha Wisata Medan yakni Travel Medan Padang Sidempuan ataupun Sidempuan ke Medan. Yuk kita simak bersama informa... selengkapnya

rental mobil medan dengan supir

Rental Mobil Medan Dengan Supir | 650 Ribu | 0822-7633-1437

1 October 2024 49x Travel Mobil

Rental Mobil Medan Dengan Supir | 650 Ribu | 0822-7633-1437 – Jika Anda sedang merencanakan perjalanan di Medan dan sekitarnya, salah satu pilihan terbaik adalah menggunakan jasa rental mobil Medan dengan supir. Daftar IsiRental Mobil Medan Dengan SupirTentang LayananMengapa Memilih Rental Mobil Medan dengan Supir?1. Kenyamanan dan Bebas Stres2. Hemat Wakt... selengkapnya

primo piazza

Primo Piazza, Wisata Desa Eropa di Khao Yai Thailand

13 October 2024 187x Tempat Wisata, Tiket Atraksi

Primo Piazza, Wisata Desa Eropa di Khao Yai Thailand – Jika kamu mencari destinasi wisata ala Eropa di Thailand, Primo Piazza Khao Yai adalah pilihan yang tepat. Suasananya mirip seperti desa-desa yang ada di Tuscany, Italia. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel ini mulai dari review, jam buka, lokasi... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.