Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Artikel » Travel Medan Siantar | Ongkos 150K | 0822-7633-1437

Travel Medan Siantar | Ongkos 150K | 0822-7633-1437 – Kota Pematang Siantar adalah salah satu kota terbesar yang ada di Sumatera Utara setelah Kota Medan. Kota ini juga merupakan gerbang menuju wisata Danau Toba yang jaraknya sekitar 1 jam. Apabila Anda membutuhkan transportasi ke kota ini, Amartha Wisata menyediakan layanan jasa travel Medan Siantar menggunakan taxi. Berikut ini review, jadwal keberangkatan hingga ongkos travel terbaru 2024.

Travel Medan Siantar

Tentang Jasa Travel

Travel Medan Siantar adalah layanan jasa transporasi Amartha Wisata menggunakan taxi jenis Avanza, Xenia, Xpander, Innova, Calya, Sigra dan sejenisnya yang diberangkatkan dari Medan ke Pematang Siantar ataupun dari Pematang Siantar ke Medan.

travel medan siantar

Travel di Amartha Wisata memiliki komitmen menawarkan layanan travel yang aman dan nyaman dari penjemputan hingga sampai ditujuan. Hal tersebut didukung oleh sopir profesional dan berpengalaman mengatar jemput ratusan penumpang dari berbagai kota di Sumatera Utara.

Lokasi Antar dan Jemput Penumpang

Anda tidak perlu datang ke loket travel kami berada, karena kami siap menjemput dan mengatar sesuai dengan titik Anda berada. Silahkan mengirim titik antar jemput pada Google Maps Anda. Lokasi antar dan jemput kami antara lain yakni :

  • Bandara Kualanamu Medan
  • Stasiun kereta api Medan
  • Pelabuhan Belawan
  • Perkantoran / pusat bisnis
  • Hotel / penginapan / rumah

Jadwal Keberangkatan

Kami memiliki jadwal keberangkatan taxi Medan Siantar sesuai dengan jam yang ada dibawah ini :

  • Pagi : 10.00 – 11.00 WIB
  • Siang : 14.00 – 15.00 WIB
  • Sore : 17.00 – 18.00 WIB
  • Malam : 22.00 – 23.00 WIB

Ongkos Travel Medan Siantar

Biaya ataupun ongkos travel Medan Siantar 2024 terbaru yakni sebagai berikut :

Rute Travel Harga Keterangan
Medan – Siantar Rp.150.000,-

Keterangan (*)

  • Tidak termasuk tol, parkir dan biaya lewat batas wajar antar dan jemput

amartha wisata chat whatsapp

Untuk informasi booking ataupun ketersediaan kursi penumpang, Anda dapat menghubungi Amartha Wisata melalui nomor Whatsapp di 0822-7633-1437 ataupun melalui kontak yang terdapat pada website ini.

Nah itulah travel Medan Siantar yang dapat menjadi transportasi pilihan terbaik untuk perjalanan aman, nyaman dari penjemputan hingga sampai ke tujuan. Yuk pesan sekarang juga di Amartha Wisata.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

hotel murah di rantau prapat

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan

24 September 2024 50x Hotel

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan – Jika Anda sedang mencari hotel murah di Rantau Prapat untuk liburan, perjalanan bisnis, atau kunjungan singkat, Anda berada di tempat yang tepat. Rantau Prapat adalah kota kecil di Sumatera Utara, menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah b... selengkapnya

nong nooch village thailand

Nong Nooch Village Thailand, Wisata Taman Tropis di Pattaya

2 October 2024 201x Tempat Wisata

Nong Nooch Village Thailand, Wisata Taman Tropis di Pattaya – Desa Nong Nooch di Thailand adalah destinasi yang menggabungkan keindahan alam dan kekayaan budaya Thailand. Dengan kebun botani yang menakjubkan dan pertunjukan seni tradisional, Desa Nong Nooch menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dalam artikel ini, kita a... selengkapnya

bukit paralayang kemuning

Bukit Paralayang Kemuning, Wisata Camping dan Paralayang

5 September 2024 315x Tempat Wisata

Bukit Paralayang Kemuning, Wisata Camping dan Paralayang – Karanganyar memiliki banyak destinasi wisata yang wajib Kamu kunjungi terutama wisata olahraga esktrim. Salah satunya adalah wisata camping dan paralayang yang ada di Bukit Paralayang Kemuning Karanganyar. Apa saja yang ditawarkan pada disini? Yuk kita simak informasi selengkapnya mulai dari daya t... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.