Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Toms Jungle Club Medan : Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk

Toms Jungle Club Medan : Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk – Kini masyarakat Medan nggak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati club ataupun cafe ala Bali. Tom’s Jungle adalah solusinya. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Yuk simak informasi selengkapnya mulai dari ulasan wisata, lokasi, jam buka dan harga tiket masuk terbaru 2024.

Toms Jungle

Ulasan Tentang Wisata

Toms Jungle Medan adalah sebuah club ataupun restoran ala Bali di Namorambe, Deli Serdang yang lokasinya juga sangat dekat Kota Medan. Wisata ini viral di sosial media seperti Instagram dan Tiktok. Menawarkan beberapa wisata menarik berupa kolam renang, restoran, cafe, ruang VIP dan meeting, ruang ibadah dan spot foto menarik lainnya.

toms jungle

Dibangun diatas lahan seluas 8.000 meter persegi lokasi ini cocok banget buat mengadakan acara seperti acara pernikahan, ulang tahun, prewedding, arisan, reuni dan acara keluarga karena memiliki kapasitas hingga 1.5000 pengunjung setiap harinya.

Kalau Kamu lapar Kamu wajib cobain kuliner yang ada di restoran, mulai makanan khas Bali, Medan hingga makanan western.

Menariknya lagi disini Kamu juga dapat berenang ataupun bersantai pada kursi yang telah disediakan. Hmm gimana pengen coba kan?

Lokasi dan Akses

Kamu dapat mengunjungi tempat wisata ala Bali di Medan yang viral ini yang lokasinya beralamat lengkap di Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Aksesnya dapat ditempuh menggunakan mobil ataupun sepeda motor dengan jarak 19 Km dan waktu tempuh 30 menit dari pusat Kota Medan.

Hari dan Jam Buka

Club dan restoran Ala Bali ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu yang buka dari jam 10.00 – 20.00. Jika ingin mendapatkan hasil foto terbaik datanglah pada saat weekday.

Tiket Masuk

Adapun biaya ataupun harga tiket masuk terbaru 2024 adalah Rp.100.000 per orangnya. Tiket masuk tersebut sudah termasuk minuman gratis setiap pengunjung.

Fasilitas Toms Jungle

Beberapa fasilitas yang telah disediakan pengelola tempat wisata ini adalah sebagai berikut :

  • Restoran / Cafe
  • Kolam renang
  • Ruang VIP / Meeting
  • Spot foto
  • Musholla
  • Tempat parkir
  • Toilet

Nah itulah Toms Jungle yang merupakan tempat wisata berupa club ataupun cafe yang dapat menjadi referensi wisata ala Bali di Medan. Dapatkan paket wisata murah dan terpercaya hanya di Amartha Wisata.

5/5 - (1 vote)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

travel medan tanjung balai

Travel Medan Tanjung Balai | Ongkos 150K | 0822-7633-1437

6 October 2024 61x Travel Mobil

Travel Medan Tanjung Balai | Ongkos 150K | 0822-7633-1437 – Anda sedang membutuhkan travel Medan Tanjung Balai? Tenang aja karena kini Amartha Wisata siap melayani perjalanan Anda dengan aman dan nyaman menggunakan taxi kami. Daftar IsiTravel Medan Tanjung BalaiTentang Jasa TravelLokasi Antar dan JemputJadwal Penjemputan dan KeberangkatanOngkos Travel Meda... selengkapnya

pantai bebas parapat danau toba

Pantai Bebas Parapat, Wisata Pantai Aestetik Di Danau Toba

16 March 2024 210x Tempat Wisata

Pantai Bebas Parapat, Wisata Pantai Aestetik Di Danau Toba – Pantai Bebas Parapat Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata tersembunyi yang menakjubkan di Sumatera Utara, Indonesia. Terletak di sekitar Danau Toba yang legendaris, pantai ini menawarkan pesona alam yang memukau dan beragam aktivitas menyenangkan bagi para pengunjung. Daftar IsiPa... selengkapnya

waterfront city pangururan

Waterfront City Pangururan, Wisata Air Mancur Menari Samosir

6 September 2024 3.429x Tempat Wisata

Waterfront City Pangururan, Wisata Air Mancur Menari Samosir – Apakah saat ini Kamu sedang traveling ke Danau Toba? Atau sedang mengikuti paket wisata Medan 3 hari 2 malam? Nah Waterfront City merupakan tempat wisata viral dan hits dikalangan masyarakat Sumatera Utara. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Yuk mari simak informasi dan ulasan selengkap... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.