Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Frost Magical Ice of Siam Pattaya: Tiket, Lokasi & Jam Buka

Frost Magical Ice of Siam Pattaya: Tiket, Lokasi & Jam Buka – Thailand merupakan salah satu negara tropis Asean yang memiliki sinar matahari yang terik sepanjang tahun. Namun apabila Kamu ingin menikmati suasana dingin di Thailand Kamu wajib mencoba berwisata di Frost Magical Ice of Siam di Pattaya. Berikut ini adalah informasi tentang wisata, lokasi, jam buka, tiket masuk dan fasilitas terbaru 2024.

Frost Magical Ice of Siam Pattaya

Apa itu Frost Magical Ice of Siam?

Frost Magical Ice of Siam adalah kompleks wisata yang berada di Pattaya yang menyajikan patung-patung es terbesar yang ada di Asia Tenggara (ASEAN). Patung es ini memiliki berbagai bentuk mulai dari patung binatang, pohon, hingga bangunan unik.

frost magical ice of siam

Tidak hanya itu, Kamu juga dapat melihat literatur dari berbagai macam karakter yang dapat dijadikan spot foto yang unik dan menarik seperti bangunan raksasa, cangkir es, tempat duduk, meja, hingga makanannya.

Di sini Kamu akan merasakan suhu yang sangat dingin yakni minus 10 derajat Celcius. Dengan susu sedingin tersebut dipastikan seluruh patung-patung yang berada didalam kompleks tidak akan mencair.

Lokasi dan Akses

frost magical ice of siam foto

Dimana alamat wisata dingin di Thailand ini? Lokasinya beralamat lengkap di Nong Pla Lai, Bang Lamung District, Chon Buri, Thailand 20150. Letaknya berada disebelah tenggara Kota Bangkok yang dapat diakses menggunakan kendaraan seperti mobil dan sepeda motor dengan jarak 140 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan.

Hari dan Jam Buka

Kamu dapat mengunjungi wisata di Bangkok ini yang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu yang buka pada jam 09.00 – 19.00.

Tiket Masuk

Sebelum memasuki tempat wisata Kamu harus memiliki tiket masuk terlebih dahulu. Biaya ataupun harga tiket masuk 2024 adalah sebagai berikut :

  • Anak-Anak : Rp.157.000,-
  • Dewasa : Rp.179.000,-

Fasilitas

Beberapa fasilitas yang disediakan ditempat wisata ini adalah sebagai berikut :

  • Kursi Roda
  • Restoran
  • Area parkir
  • Toilet

Nah itulah Frost Magical Ice of Siam Pattaya yang dapat menjadi referensi Kamu ketika liburan di Pattaya Thailand. Bawalah pakaian tebal dan hangat seperti jaket untuk melindungi tubuh Kamu dari dinginnya tempat wisata ini. Yuk liburan sekarang juga bersama Amartha Wisata yang merupakan travel Medan terpercaya di Indonesia.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

tiket f1 singapore 2024

Tiket F1 Singapore 2024, Diskon Harga Mulai 1,6 Jutaan

20 June 2024 161x Tiket Atraksi

Tiket F1 Singapore 2024, Diskon Harga Mulai 1,6 Jutaan – Apakah Anda berencana menonton F1 2024 di Singapura. Jika ya, Anda dapat membeli tiketnya disini dengan harga diskon yang diberikan. Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. Daftar IsiTiket F1 Singapore 2024Review F1 SingaporeJenis Tiket1. Tiket Grandstand2. Tiket Premier Walkabout3. Tiket Hospi... selengkapnya

hotel murah di rantau prapat

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan

24 September 2024 50x Hotel

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan – Jika Anda sedang mencari hotel murah di Rantau Prapat untuk liburan, perjalanan bisnis, atau kunjungan singkat, Anda berada di tempat yang tepat. Rantau Prapat adalah kota kecil di Sumatera Utara, menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah b... selengkapnya

bukit gibeon sibisa

Bukit Gibeon Sibisa, Wisata Air Terjun di Parapat

11 October 2024 309x Tempat Wisata

Bukit Gibeon Sibisa, Wisata Air Terjun di Parapat – Apakah Kamu sedang traveling ke Danau Toba. Tidak lengkap rasanya jika tidak singgah ke Air Terjun Bukit Gibeon yang ada di Sibisa, Parapat. Apa saja yang ditawarkan ditempat wisata ini. Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya. Daftar IsiBukit Gibeon Sibisa, Wisata Air Terjun di ParapatTentang Wisat... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.