Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Pamah Simelir Cottage, Wisata Penginapan Baru di Langkat

Pamah Simelir Cottage, Wisata Penginapan Baru di Langkat – Setelah menikmati liburan dengan paket wisata Medan 3 hari 2 malam, Kamu juga masih dapat singgah di kawasan wisata Pamah Simelir Langkat yang lokasinya tidak jauh dari kawasan kaki Gunung Sinabung Tanah Karo. Apa saja yang daya tarik wisata yang ditawarkan? Yuk mari kita dapatkan informasi selengkapnya tentang ulasan wisata, lokasi, jam buka, tiket masuk dan fasilitas yang tersedia ditempat ini.

Pamah Simelir Cottage, Wisata Penginapan Baru di Langkat

Tentang Wisata

Pamah Simelir Cottage adalah wisata baru di Pamah Simelir Langkat yang menawarkan tempat menginap ataupun bermalam dengan view indah berupa panorama pegunungan di Kabupaten Langkat. Udara disini sejuk dan suasana masih asri khas pegunungan. Selama perjalanan menuju lokasi Kamu akan menyaksikan pepohonan hijau dan jernihnya air sungai yang mengalir. Letaknya yang tidak jauh dari Binjai dan Medan menjadikannya salah satu destinasi alternatif selain wisata Berastagi.

pamah simelir cottage foto

Kamu dapat menikmati kolam renang secara gratis yang airnya langsung mengalir dari pegunungan. Wisata ini sangat cocok buat keluarga ataupun individu yang ingin memperoleh ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

Wisata ini juga sering dikunjungi oleh anak-anak kampus pecinta alam. Ambil paket ground camping yang merupakan salah satu fasilitas wisata disini.

Lokasi dan Akses Pamah Simelir Langkat

Kamu dapat mengunjungi lokasi wisata penginapan di Pamah Simelir ini yang beralamat lengkap di Gunung Leuser Pamah, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera utara yang letaknya dekat dengan perbatasan Kabupaten Langkat dengan Kabupaten Karo. Perjalanan dapat ditempuh menggunakan sepeda motor ataupun mobil yang jaraknya 65 Km dengan waktu tempuh 2 jam dari pusat Kota Medan. Rute ke Pamah Simelir Langkat ini melewati Kota Binjai. Tak perlu khawatir, akses jalan ke lokasi wisata beraspal cukup baik dan mulus.

Hari dan Jam Buka

Sebelum datang liburan ke Pamah Simelir Cottage ada baiknya Kamu mengetahui hari dan jam buka penginapan. Adapun penginapan ini buka setiap hari dari Senin – Minggu dari jam 08.00 – 21.30 WIB. Apabila Kamu membutuhkan informasi dan pemesanan dapat menghubungi

Harga Tiket Masuk

Kabar baiknya hingga saat ini tidak ada biaya yang dibayarkan untuk tiket masuk wisata alias gratis. Harga tiket masuk, biaya parkir dan kolam renang juga di Pamah Simelir Cottage gratis. Namun jika Kamu ingin bermalam di Penginapan ataupun Villa di Pamah Simelir ini akan dikenakan biaya menginap mulai dari Rp.350 ribu – Rp.1 juta per malamnya.

  • Tiket Masuk : Gratis
  • Parkir : Gratis
  • Harga penginapan : Rp.350 ribu – Rp.1 Juta
  • Sewa tenda camping : Rp.150 ribux`

Fasilitas Pamah Simelir Cottage

kolam renang pamah simelir cottage

Pengelola wisata baru Pamah Simelir ini telah menyediakan beberapa fasilitas tempat wisata yang cukup lengkap diantaranya seperti :

  • Cottage / penginapan
  • Camping ground
  • Pemandian / kolam renang
  • Musholla
  • Kantin
  • Area parkir
  • Wifi gratis

Wisata Terdekat Pamah Simelir

Beberapa tempat wisata terdekat di Pamah Simelir yang juga dapat Kamu kunjungi diantaranya seperti :

  • Pamah View
  • Panatapan Pamah Simelir
  • Rumah Ladang Simelir
  • Kolam Karona Sakti
  • Air Terjun Jodoh
  • Rumah Pohon Habitat
  • Lau Kulap

Nah Itulah tempat wisata penginapan terbaru Pamah Simelir Cottage yang dapat menjadi referensi tempat menginapmu selama liburan di Langkat. Dapatkan informasi wisata dan paket wisata Medan lengkap lainnya hanya di Amartha Wisata.

5/5 - (6 votes)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

travel medan sibolga

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437

11 September 2024 152x Travel Mobil

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437 – Bingung cari transportasi dari Medan ke Sibolga ataupun dari Sibolga ke Medan? Tenang aja, kini Anda dapat menggunakan layanan jasa travel Medan Sibolga di Amartha Wisata. Yuk simak informasi selengkapnya mulai dari jadwal hingga harga tiket / ongkos terbaru 2024. Daftar IsiTravel Medan SibolgaT... selengkapnya

air terjun peguyangan

Air Terjun Peguyangan : Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk Terbaru

24 April 2024 201x Tempat Wisata

Air Terjun Peguyangan : Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk Terbaru – Jika Anda berencana traveling ke Pulau Bali dengan destinasi penuh tantangan, Anda wajib mencoba Air Terjun Peguyangan. Lokasinya berada dipinggir yang curam yang menantang dan memacu adrenalin. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Berikut ini informasi lengkap tentang wisata mulai da... selengkapnya

pantai pasut bali

Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru

6 March 2024 236x Tempat Wisata

Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru – Apakah saat ini Kamu sedang traveling ke Pulau Dewata Bali? Jika ya, Kamu wajib mencoba wisata yang menawarkan keindahan pantai di Tabanan. Ya Pantai Pasut, apa saja yang ditawarkan dipantai ini? Yuk Kita simak bersama informasi selengkapnya tentang pantai ini mulai dari lokasi, jam buka,... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.