Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Travel Mobil » Travel Medan Langsa | Ongkos 160 Ribu | 0822-7633-1437

Travel Medan Langsa | Ongkos 160 Ribu | 0822-7633-1437Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan dari Medan ke Langsa? Butuh transportasi aman, nyaman dan cepat sampai tujuan? Tenang aja, karena kini Amartha Wisata siap melayani jasa travel Medan Langsa ataupun sebaliknya dengan menggunakan Toyota Hiace.

Travel Medan Langsa

Tentang Jasa Travel

Travel Medan Langsa adalah layanan perjalanan Amartha Wisata menggunakan Toyota Hiace dari Kota Medan ke Kota Langsa ataupun dari Kota Langsa ke Kota Medan. Kami telah berpengalaman mengantarkan ratusan penumpang dari berbagai kota di Aceh, Sumatera Utara, Riau hingga ke Sumatera Barat.

travel medan langsa

Jarak Medan Langsa sekitar 170 Km dengan waktu tempuh 3 jam perjalanan. Anda cukup duduk dan bersantai menikmati perjalanan aman, nyaman dan selamat hingga sampai ke tujuan.

Lokasi Antar dan Jemput

Kami melayani beberapa titik antar jemput antara lain seperti :

  • Bandara Kualanamu Medan
  • Pelabuhan Belawan
  • Stasiun Kereta Api Medan
  • Mall / pusat bisnis / perkantoran
  • Hotel dan kos

Jadwal Penjemputan dan Keberangkatan

Adapun jadwal keberangkatan berlaku hanya 1 kali sekali yakni :

  • Malam : 19.30 WIB

Ongkos Travel Medan Langsa

Berikut adalah ongkos travel dari Medan ke Langsa dan sebaliknya :

Rute Travel Harga Keterangan
Medan – Langsa Rp.160.000,- Belum termasuk Parkir dan tol

amartha wisata chat whatsapp

Apabila ingin memesan tiket, Anda wajib membayar Down Payment (DP) minimal Rp.50.000 sebagai tanda jadi booking. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi Customer Service Amartha Wisata melalui nomor telepon Whatsapp di 0822-7633-1437.

Nah itulah travel Medan Langsa yang dapat menjadi transportasi pilihan terbaik yang menawarkan keamanan, kenyamanan dan keselematan hingga sampai ke tujuan. Yuk pesan sekarang juga tiketnya hanya di Amartha Wisata.

5/5 - (2 votes)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Melihat Pesawat Kualanamu

3 April 2024 160x Tempat Wisata

Taman Sedulur Dirgantara, Wisata Melihat Pesawat Kualanamu – Ingin melihat pesawat dari jarak yang cukup dekat? Bisa banget loh. Sekarang ada tempat wisata melihat pesawat di Kualanamu yakni Taman Sedulur Dirgantara yang ada di Deli Serdang Sumatera Utara. Penasaran dengan tempat wisata di Kualanamu ini? Yuk mari Kita simak informasi selengkapnya tenta... selengkapnya

air terjun sipiso piso

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut

5 October 2024 254x Tempat Wisata

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut – Jika Kamu ingin menikmati wisata air terjun tertinggi di Indonesia datanglah ke Sumatera Utara Karena di provinsi di Ujung Utara Indonesia ini memiliki banyak air terjun tertinggi sala satunya adalah air terjun Sipiso Piso yang letaknya berada dipinggir Danau Toba. Yuk Kita simak informasi... selengkapnya

travel medan padang sidempuan

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437

13 September 2024 159x Artikel, Travel Mobil

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437 – Apakah Anda berencana melakukan perjalanan dari Medan ke Padang Sidempuan? Susah mencari transportasi yang aman, nyaman dan selamat sampai ditujuan? Anda bisa memakai layanan jasa Amartha Wisata Medan yakni Travel Medan Padang Sidempuan ataupun Sidempuan ke Medan. Yuk kita simak bersama informa... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.