Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Artikel » Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437 – Apakah Anda berencana melakukan perjalanan dari Medan ke Padang Sidempuan? Susah mencari transportasi yang aman, nyaman dan selamat sampai ditujuan? Anda bisa memakai layanan jasa Amartha Wisata Medan yakni Travel Medan Padang Sidempuan ataupun Sidempuan ke Medan. Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya mulai dari review, lokasi antar jemput, jadwal keberangkatan dan ongkos terbaru 2024.

Travel Medan Padang Sidempuan

Tentang Jasa Travel Medan Sidempuan

Travel Medan Padang Sidempuan adalah layanan jasa travel antar dan jemput penumpang dari Kota Medan ke Kota Padang Sidempuan maupun sebaliknya. Travel kami menawarkan layanan perjalanan yang sangat aman, nyaman dan selamat sampai ke tujuan. Mobil yang akan melayani Anda jenis taxi seperti Avanza, Xenia, Xpander, Innova, Calya, Sigra dan sejenisnya.

travel medan padang sidempuan

Dikendarain oleh sopir profesional dan telah berpengalaman mengantar jemput ratusan penumpang dari berbagai kota di Sumatera Utara. Anda cukup duduk dan menikmati perjalanan dengan fasilitas musik dan AC yang dingin.

Lokasi Antar dan Jemput Penumpang

Anda tidak perlu datang ke lokasi loket travel kami, karena driver kami akan menjemput dan mengantar Anda sesuai dengan titik yang dituju. Lokasi yang dapat kami jangkau antara lain yakni :

  • Bandara Kualanamu Medan
  • Stasiun Kereta Api Medan
  • Pelabuhan Belawan
  • Hotel / penginapan / rumah
  • Perkantoran / pusat bisnis / mall

Jadwal Penjemputan / Keberangkatan

Untuk jadwal keberangkatan travel Medan Padang Sidempuan, Anda harus menyesuaikan jadwal kami yang tertera dibawah ini :

  • Malam : 20.00 WIB

Ongkos Travel Medan Padang Sidempuan

Untuk dapat menggunakan jasa travel Kami, Anda diwajibkan membayar ongkos travel Medan ke Sidempuan yang harganya :

Rute Travel Harga Keterangan
Medan – Padang Sidempuan Rp.200.000,- Tidak termasuk tol, parkir dan biaya lewat batas antar jemput

amartha wisata chat whatsapp

Untuk informasi pemesanan, Anda dapat menghubungi admin Amartha Wisata melalui nomor telepon ataupun Whatsapp di 0822-7633-1437 ataupun kontak yang tertera pada website ini.

Nah itulah jasa travel Medan Padang Sidempuan yang dapat menjadi pilihan transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau. Yuk rencanakan perjalananmu bersama Amartha Wisata.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

hotel murah di rantau prapat

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan

24 September 2024 50x Hotel

Hotel Murah di Rantau Prapat | Harga Promo Mulai 100 Ribuan – Jika Anda sedang mencari hotel murah di Rantau Prapat untuk liburan, perjalanan bisnis, atau kunjungan singkat, Anda berada di tempat yang tepat. Rantau Prapat adalah kota kecil di Sumatera Utara, menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah b... selengkapnya

travel medan bagan batu

Travel Medan Bagan Batu | Ongkos 280 Ribu | 0822-7633-1437

15 September 2024 74x Artikel, Travel Mobil

Travel Medan Bagan Batu | Ongkos 280 Ribu | 0822-7633-1437 – Apakah Anda ingin melakukan perjalanan dari kota Medan ke Bagan Batu ataupun Bagan Batu ke Medan? Tenang aja, karena kini Anda dapat menggunakan layanan jasa travel Medan Bagan Batu bersama Amartha Wisata. Berikut ini review, jadwal keberangkatan dan ongkos terbaru 2024. Daftar IsiTravel Medan... selengkapnya

pulau putri sibolga

Pulau Putri Sibolga, Wisata Pantai Indah di Tapanuli Utara

10 September 2024 226x Tempat Wisata

Pulau Putri Sibolga, Wisata Pantai Indah di Sumatera Utara – Sumatera Utara tidak akan pernah kehabisan destinasi wisata baharinya. Salah satunya ada di dekat Kota Sibolga. Ya, Pulau Putri adalah kepingan surga dan hidden gems yang patut Kamu jelajahi terutama wisata bawah airnya. Apa saja daya tarik wisata di pulau ini? Yuk mari kita simak... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.