Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » 14 Spot Foto di Singapura yang Terkenal, Instagramable dan Viral

14 Spot Foto di Singapura yang Terkenal, Instagramable dan Viral – Berkeliling saat liburan ke tempat wisata terkenal di Singapura enggak lengkap rasanya tanpa berburu spot foto instagramable dan viral terbaru. Dimana aja tempatnya? Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya.

Spot Foto di Singapura

1. Future World di ArtScience Museum

spot foto di singapura Future World di ArtScience Museum

Spot foto di Singapura yang pertama adalah ArtScience Museum Singapore. Wisata ini menampilkan perpaduan seni, sains, budaya dan teknologi yang modern. Tempat ini sering dijadikan sebagai salah satu spot foto di Singapura terinstagramble.

2. Peranakan Houses, Joo Chiat

spot foto di singapura Peranakan Houses Joo Chiat

Peranakan Houses lokasinya memang lumayan jauh dari pusat kota Singapura. Namun semuanya akan terbayarkan, ditempat ini menawarkan wisata deretan rumah Peranakan House yang penuh berwarna-warni yang cocok banget dijadikan latar belakang foto untuk mengisi konten sosial media kamu. Apabila ingin mendapatkan hasil foto dengan pencahayaan terbaik datanglah pada pagi hari ataupun sore hari.

3. Gardens by The Bay

spot foto di singapura Gardens by The Bay

Bagi wisatawan yang traveling ke Singapura, Gardens by The Bay merupakan tempat wisata di Singapura yang terkenal dan wajib untuk dikunjungi. Terdapat banyak spot foto viral dan instagramable seperti air terjun Cloud Forest, taman bunga Flower Dome hingga jembatan pohon OCBC Skyway.

Jika ingin ambil foto ditempat wisata gratis yang enggak perlu keluar uang kamu bisa mencoba di area taman Supertree Grove yang menarik. Beberapa spot foto menarik yang ada di Gardens by The Bay yakni :

  • Dragonfly Lake
  • Water Lily Pond
  • Floral Fantasy
  • Waterfront Promenade

Datanglah pada malam hari karena dilokasi ini terdapat pertunjukkan pencahayaan sangat menakjubkan yang cocok menjadi latar belakang foto kamu.

4. Museum of Ice Cream

spot foto di singapura Museum of Ice Cream

Tempat wisata ini adalah spot foto terbaru di Singapore yang baru saja dibuka. Ya, Museum of Ice Cream adalah tempat wisata yang memperkenalkan tentang makanan pencuci mulut es krim yang identik dengan warna pink. Bagi pencinta warna pink wajib nih datang pokoknya.

5. Japanese Cemetery Park

spot foto di singapura Japanese Cemetery Park

Japanese Cemetery Park adalahs sebuah pemakanan Jepang terbesar yang ada di Singapura. Berbeda pada umumnya, pemakaman disini sangat instagramble untuk dijadikan spot foto dan jauh dari kesan seram. Kamu bisa mengambil foto ditengah terowongan bunga.

6. Henderson Waves

spot foto di singapura Henderson Waves

Hobi jalan kaki dan menikmati pemandangan hutan dan taman? Kamu wajib mencoba mengunjungi Henderson Waves yang merupakan jembatan pejalan kaki yang menghubungkan Telok Blangah Hill Park dan Mount Faber Park. Datanglah pada malam hari apabila kamu ingin menyaksikan lampu-lampu yang menyala di gedung-gedung pusat kota Singapura dari jembatan ini.

7. Singapore Botanic Gardens

spot foto di singapura Singapore Botanic Gardens

Singapura bukan hanya memiliki gedung-gedung modern aja. Cobain deh sisi lainnya di Singapore Botanic Gardens yang merupakan taman instagramble gratis biaya masuk sering dijadikan spot foto.

8. Tan Teng Niah House, Little India

spot foto di singapura Tan Teng Niah House

Salah satu spot foto menarik yang menawarkan gedung beraneka warna adalah dikawasan Little India, Tan Teng Niah House. Warna-warni gedung ini pastinya akan memcuri perhatian teman sosial media kamu.

9. Old Hill Police Station

spot foto di singapura Old Hill Police Station

Old Hill Police Station adalah tempat wisata sejarah yang ada di Singapura. Seperti namanya tempat ini dahulunya merupakan kantor polisi utama sekaligus penjara pertama yang ada di Singapura.

10. MacRitchie Treetop Walk

spot foto di singapura MacRitchie Treetop Walk

Ingin mengenal sisi lain Singapura yang lain, datanglah ke MacRitchie Nature Trail & Reservoir Park. Disini kamu dapat berfoto pada jembatan gantung MacRitchie Treetop Walk yang dapat dijadikan latar belakang instagramble.

11. National Gallery Singapore

spot foto di singapura National Gallery Singapore

National Gallery Singapore adalah salah satu museum seni yang ada di Singapura. Di museum ini terdapat beberapa spot foto yang menarik salah satunya adalah berfoto di bagian tangga gedung.

12. Fort Canning Tree Tunnel

spot foto di singapura Fort Canning Tree Tunnel

Nah Fort Canning Tree Tunnel merupakan spot foto yang paling ramai dan viral sampai-sampai kamu harus antri panjang untuk datang ke tempat wisata ini. Terowongan ini menuju lubang besar dan tangga untuk menuju taman atas. Apabila kamu memandang keatas, maka terowongan akan terlihat ditutupi oleh dedaunan pohon-pohon yang lebat dari atas.

13. Jewel Changi Airport

spot foto di singapura Jewel Changi Airport

Salah satu spot foto di Changi Airport adalah Jewel Changi. Kamu dapat singgah sebelum pulang ataupun baru datang ke lokasi ini karena masih berada dikawasan Bandara Changi Singapura. Beberapa tempat yang wajib dikunjungi disini seperti Jewel Changi, Butterfly Garden, Kinetic Rain Sculpture, Enchanted Garden, Gate Bandara, dan Heritage Zone.

14. Universal Studios Singapore

spot foto di singapura Universal Studios Singapore

Perlu kamu tahu, lokasi foto di Universal Studios Singapore bukan hanya ada di Universal Globe logo aja loh? Salah satu yang menarik yakni area Hollywood dan masih banyak yang lainnya.

Nah itulah rekomendasi 14 lokasi spot foto di Singapore yang instagramable dan viral 2024 yang dapat menjadi referensi berfoto di negeri berlandmark Singa ini. Buat yang ingin liburan ke Singapura dapat menggunakan layanan paket tour 3 negara di Amartha Wisata.

5/5 - (2 votes)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

grand antares hotel medan foto

Grand Antares Hotel Medan, Booking Disini Mulai 400 Ribuan

18 June 2024 150x Hotel

Grand Antares Hotel Medan, Booking Disini Mulai 400 Ribuan – Apakah Anda sedang mencari hotel bintang 3 di Medan dengan fasilitas yang cukup lengkap dan mewah? Grand Antares Hotel Medan dapat menjadi pilihan yang tepat. Yuk mari kita simak informasi selengkapnya mulai dari review, alamat, fasilitas, harga, hingga booking terbaru 2024. Daftar IsiGrand Antar... selengkapnya

waterfront city pangururan

Waterfront City Pangururan, Wisata Air Mancur Menari Samosir

6 September 2024 3.426x Tempat Wisata

Waterfront City Pangururan, Wisata Air Mancur Menari Samosir – Apakah saat ini Kamu sedang traveling ke Danau Toba? Atau sedang mengikuti paket wisata Medan 3 hari 2 malam? Nah Waterfront City merupakan tempat wisata viral dan hits dikalangan masyarakat Sumatera Utara. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Yuk mari simak informasi dan ulasan selengkap... selengkapnya

travel medan sibolga

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437

11 September 2024 150x Travel Mobil

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437 – Bingung cari transportasi dari Medan ke Sibolga ataupun dari Sibolga ke Medan? Tenang aja, kini Anda dapat menggunakan layanan jasa travel Medan Sibolga di Amartha Wisata. Yuk simak informasi selengkapnya mulai dari jadwal hingga harga tiket / ongkos terbaru 2024. Daftar IsiTravel Medan SibolgaT... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.