Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Tempat Wisata Bukit Bintang Malaysia Terpopuler

Tempat Wisata Bukit Bintang Malaysia Terpopuler – Kawasan Bukit Bintang merupakan salah satu tempat wisata favorit di Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Beberapa diantaranya seperti mall (pusat perbelanjaan), hotel hingga hiburan di malam hari. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Bukit Bintang di Kuala Lumpur, Malaysia.

Wisata Bukit Bintang Malaysia

1. Jalan Alor

tempat wisata bukit bintang jalan alor

Tempat wisata Bukit Bintang di Kuala Lumpur terpopuler pertama adalah Jalan Alor. Di jalan ini merupakan tempat yang cocok bagi pecinta kuliner lokal dan berbagai makanan khas jalanan Malaysia yang sangat lezat yang dapat ditemukan pada malam hari. Tak hanya itu, disepanjang jalan ini juga Kamu akan sangat mudah menemukan hotel, penginapan dan warung makanan yang siap menggoda lidahmu.

2. Pavilion Kuala Lumpur

tempat wisata bukit bintang pavilion kuala lumpur

Pavilion Bukit Bintang Kuala Lumpur merupakan pusat perbelanjaan (mall) yang paling terkenal dan populer dikalangan wisatawan. Didalam mall terdapat toko-toko dan butik mewah berbagai merek internasional. Tidak hanya itu disini juga terdapat restoran, bioskop dan area hiburan lainnya didalamnya.

3. Lot 10 Shopping Center

tempat wisata bukit bintang lot 10 shopping center

Selain Pavilion KL, Lot 10 Shopping Center juga merupakan salah satu mall yang ada di Bukit Bintang Malaysia. Letaknya sangat strategis berada di pusat kota, Lot 10 Shopping Center menawarkan wisata belanja, kuliner dan hiburan yang banyak menarik wisatawan lokal hingga mancanegara.

4. KLCC Park

tempat wisata bukit bintang klcc park

Walaupun tidak berada langsung di kawasan Bukit Bintang, KLCC Park masih dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Bukit Bintang. Taman ini letaknya berada disekitar Menara Kembar Petronas yang menawarkan taman kota, air mancur dan jalur santai pejalan kaki. Taman ini juga menjadi area favorit spot foto dengan latar belakang gedung Petronas.

5. Changkat Bukit Bintang

tempat wisata bukit bintang changkat

Changkat merupakan salah satu tempat wisata malam hari yang terpopuler. Wisata disini menawarkan deretan bar, restoran, kafe, dan klub malam yang penuh dengan warna dan energi.

6. Berjaya Times Square

tempat wisata bukit bintang berjaya times square

Berjaya Times Square adalah mall terbesar yang ada di Bukit Bintang Kuala Lumpur. Selain toko dan butik, disini Kamu dapat menemukan taman hiburan dalam ruangan yang sering disebut dengan “Berjaya Times Square Theme Park”.

7. Petaling Street (China Town)

tempat wisata bukit bintang petaling street

Letaknya dekat Bukit Bintang, Petaling Street adalah pusat China Town yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Disini menyediakan makanan jalanan dan atmosfer khas China dengan harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan.

Nah itulah beberapa tempat wisata Bukit Bintang Malaysia terpopuler yang dapat menjadi referensi traveling di Kota Kuala Lumpur. Buat Kamu yang pesan paket wisata ke Malaysia, bisa menggunakan layanan paket tour 3 negara 2024 di Amartha Wisata.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

farm house lembang

Farm House Lembang, Review, Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk

1 May 2024 138x Tempat Wisata

Farm House Lembang, Review, Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk – Lembang memiliki banyak tempat wisata menarik yang sering dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara. Salah satunya adalah Farm House Susu Lembang. Ada apa saja di tempat ini? Yuk Kita simak informasi wisata mulai dari review, lokasi, jam buka dan tiket masuk terbaru 2024. Daftar IsiFarm... selengkapnya

travel medan sibolga

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437

11 September 2024 152x Travel Mobil

Travel Medan Sibolga | Mulai 170 Ribuan | WA 0822-7633-1437 – Bingung cari transportasi dari Medan ke Sibolga ataupun dari Sibolga ke Medan? Tenang aja, kini Anda dapat menggunakan layanan jasa travel Medan Sibolga di Amartha Wisata. Yuk simak informasi selengkapnya mulai dari jadwal hingga harga tiket / ongkos terbaru 2024. Daftar IsiTravel Medan SibolgaT... selengkapnya

tiket f1 singapore 2024

Tiket F1 Singapore 2024, Diskon Harga Mulai 1,6 Jutaan

20 June 2024 163x Tiket Atraksi

Tiket F1 Singapore 2024, Diskon Harga Mulai 1,6 Jutaan – Apakah Anda berencana menonton F1 2024 di Singapura. Jika ya, Anda dapat membeli tiketnya disini dengan harga diskon yang diberikan. Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini. Daftar IsiTiket F1 Singapore 2024Review F1 SingaporeJenis Tiket1. Tiket Grandstand2. Tiket Premier Walkabout3. Tiket Hospi... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.