Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Zoo Negara, Wisata Kebun Binatang Malaysia Terbaik

Zoo Negara, Wisata Kebun Binatang Malaysia Terbaik – Malaysia memiliki beberapa tempat wisata menarik untuk dikunjungi wisatawan. Mulai dari bentang alamnya yang indah hingga bangunannya yang penuh sejarah. Namun wisata di Malaysia juga terbaik lainnya adalah taman safari yang bernama Zoo Negara Kuala Lumpur Malaysia. Berikut adalah informasi selengkapnya tentang ulasan wisata, lokasi, jam buka hingga harga tiket masuk terbaru 2024.

Zoo Negara Malaysia

Ulasan

Zoo Negara Malaysia atau lebih dikenal juga dengan sebutan National Zoo of Malaysia adalah kebun binatang di Malaysia yang memiliki koleksi 5.137 satwa dari 476 spesies mamalia, aneka burung, reptil, amfibi dan ikan yang dibuka mulai tahun 1963 yang dibuka oleh Perdana Mentri Malaysia Tunku Abdul Rahman.

zoo negara malaysia

Luas kebun bintang terbaik di Malaysia ini yakni 110 hektar yang letaknya berada di pusat Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Dibagi beberapa zona yang menyerupai habitat asli dari hewan-hewant tersebut diantaranya seperti Bird Aviary, Ape Centre, Beax Complex dan Children World.

zoo negara kuala lumpur

Salah satu pertunjukkan yang menarik perhatian pengunjung disini adalah Panda Raksasa, Xing Xing dan Liang Liang. Kamu dapat berfoto dan memberi makanan ke binatang tersebut dan sekaligus belajar prilaku dan kebiasaan mereka.

Lokasi dan Akses

Kamu dapat mengunjungi kebun binatang ini yang lokasinya beralamat lengkap di Jalan Taman Zooview, Taman Zooview, 68000 Ampang, Selangor, Malaysia. Kamu dapat mengakses tempat wisata menggunakan kendaraan seperti sepeda motor ataupun mobil dengan jarak 19 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dari pusat Kota Kuala Lumpur.

Hari dan Jam Buka

Sebelum datang, ada baiknya Kamu mengetahui jam operasional wisata. Kebun binatang di Malaysia ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari jam 09.00 – 17.00 waktu setempat.

Multi Animal Show : Sabtu – Kamis 11.00 dan 15.00

Sesi memberi makan : Khusus weekend dan hari libur nasional

Tiket Masuk

Harga tiket Zoo Negara 2024 terbaru adalah sebagai berikut :

Tiket AtraksiHargaKeterangan
Zoo Negara MalaysiaMulai dari Rp.152.995Pesan via Traveloka

Fasilitas Zoo Negara

Beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata adalah sebagai berikut :

  • Kuliner halal
  • Ruang Sholat
  • Toilet / kamar mandi
  • Peta (map)

Nah itulah informasi tentang Zoo Negara yang dapat menjadi referensi liburanmu ketika berada di Kuala Lumpur Malaysia. Yuk liburan sekarang juga bersama Amartha Wisata.

Berikan penilaian post

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

spot foto di singapura Fort Canning Tree Tunnel

14 Spot Foto di Singapura yang Terkenal, Instagramable dan Viral

7 June 2024 132x Tempat Wisata

14 Spot Foto di Singapura yang Terkenal, Instagramable dan Viral – Berkeliling saat liburan ke tempat wisata terkenal di Singapura enggak lengkap rasanya tanpa berburu spot foto instagramable dan viral terbaru. Dimana aja tempatnya? Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya. Daftar IsiSpot Foto di Singapura1. Future World di ArtScience Museum2. Per... selengkapnya

air terjun sipiso piso

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut

5 October 2024 254x Tempat Wisata

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut – Jika Kamu ingin menikmati wisata air terjun tertinggi di Indonesia datanglah ke Sumatera Utara Karena di provinsi di Ujung Utara Indonesia ini memiliki banyak air terjun tertinggi sala satunya adalah air terjun Sipiso Piso yang letaknya berada dipinggir Danau Toba. Yuk Kita simak informasi... selengkapnya

farm house lembang

Farm House Lembang, Review, Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk

1 May 2024 138x Tempat Wisata

Farm House Lembang, Review, Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk – Lembang memiliki banyak tempat wisata menarik yang sering dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara. Salah satunya adalah Farm House Susu Lembang. Ada apa saja di tempat ini? Yuk Kita simak informasi wisata mulai dari review, lokasi, jam buka dan tiket masuk terbaru 2024. Daftar IsiFarm... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.