Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Monaco Park Sibiru-Biru, Wisata Spot Foto Instagramble di Medan

Monaco Park Sibiru-Biru, Wisata Spot Foto Instagramble di Medan – Apakah Kamu mencari destinasi wisata dengan spot foto terbaru di Medan? Monaco Park Sibiru-biru dapat menjadi pilihan terbaik karena dapat diakses dengan mudah dari pusat Kota Medan. Apa saja yang ditawarkan ditempat ini? Berikut adalah informasi selengkapnya yang dapat Kamu ketahui.

Monaco Park Sibiru-biru

Ulasan Tentang Wisata Monaco Park Medan

Monaco Park Sibiru-biru adalah tempat wisata terbaru di Medan yang menawarkan banyak wahana wisata untuk pengunjung. Diantaranya seperti spot foto, penginapan, main ATV, memancing, berkemah hingga berenang dikolam renang.

monaco park sibiru-biru

Tidak hanya itu, suasana disini masih sangat asri, sejuk dan jauh dari kebisingan. Bagi Kamu yang ingin mencari spot foto yang ingin dibagikan di sosial media, Monaco Park adalah pilihan yang tepat. Disini terdapat banyak spot foto menarik beberapa diantaranya seperti spot foto ditengah kolam, i love monako, berfoto di sepeda motor vespa, dan berfoto pada latar belakang rumah unik nan aestetik.

Aktifitas dan Kegiatan di Monaco Park

Kamu dapat melakukan beberapa kegiatan ataupun aktifitas yang ada ditempat ini antara lain seperti :

  • Memancing dikolam pancing
  • Berenang
  • Mengadakan acara di aula
  • Area bermain anak
  • Bersantai di cottage

Lokasi dan Akses

Lokasi Monako Park beralamat lengkap di Namo Suro Baru, Namo Tualang, Sibiru-biru, Deli Serdang. Kamu dapat mengakses lokasi dengan menggunakan sepeda motor ataupun mobil dengan jarak 25 Km dan waktu tempuh sekitar 1 jam dari pusat Kota Medan.

Hari dan Jam Buka

Kamu dapat berkunjung ke tempat wisata di Sibiru-biru ini yang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu yang buka pada jam 09.00-17.00 WIB. Waktu terbaik datang ke tempat wisata yakni sore hari agar terhindar dari sinar terik matahari.

Tiket Masuk

Adapun harga dan biaya tiket masuk terbaru 2024 wisata Monaco di Sibiru-biru ini adalah sebagai berikut :

  • Tiket masuk : Rp.10.000,-
  • Sewa tempat camping : Rp.30.000,-
  • Parkir kendaraan : gratis

Fasilitas Monaco Park Sibiru-biru

kolam renang monaco park sibiru-biru

Pihak pengelola tempat telah menyediakan beberapa fasilitas lengkap yang dapat dipergunakan oleh pengunjung wisata diantaranya seperti :

  • Penginapan
  • Kolam renang
  • Spot foto
  • Tempat camping
  • Kamar mandi dan toilet

Nah itulah wisata Monaco Park Sibiru-biru yang dapat menjadi pilihan wisata untuk mendapatkan spot foto menarik di Medan. Yuk liburan bareng Amartha Wisata yang merupakan travel Medan terpercaya di Indonesia yang melayani paket wisata Medan, domestik hingga luar negeri.

5/5 - (2 votes)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

pantai bebas parapat danau toba

Pantai Bebas Parapat, Wisata Pantai Aestetik Di Danau Toba

16 March 2024 210x Tempat Wisata

Pantai Bebas Parapat, Wisata Pantai Aestetik Di Danau Toba – Pantai Bebas Parapat Danau Toba merupakan salah satu destinasi wisata tersembunyi yang menakjubkan di Sumatera Utara, Indonesia. Terletak di sekitar Danau Toba yang legendaris, pantai ini menawarkan pesona alam yang memukau dan beragam aktivitas menyenangkan bagi para pengunjung. Daftar IsiPa... selengkapnya

nong nooch village thailand

Nong Nooch Village Thailand, Wisata Taman Tropis di Pattaya

2 October 2024 201x Tempat Wisata

Nong Nooch Village Thailand, Wisata Taman Tropis di Pattaya – Desa Nong Nooch di Thailand adalah destinasi yang menggabungkan keindahan alam dan kekayaan budaya Thailand. Dengan kebun botani yang menakjubkan dan pertunjukan seni tradisional, Desa Nong Nooch menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dalam artikel ini, kita a... selengkapnya

pantai pasut bali

Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru

6 March 2024 235x Tempat Wisata

Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru – Apakah saat ini Kamu sedang traveling ke Pulau Dewata Bali? Jika ya, Kamu wajib mencoba wisata yang menawarkan keindahan pantai di Tabanan. Ya Pantai Pasut, apa saja yang ditawarkan dipantai ini? Yuk Kita simak bersama informasi selengkapnya tentang pantai ini mulai dari lokasi, jam buka,... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.