Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Taman Sakura Bogor, Wisata Bunga Sakura Jepang di Indonesia

Taman Sakura Bogor, Wisata Bunga Sakura Jepang di Indonesia – Apakah bunga sakura bisa tumbuh di Indonesia? Jawabannya adalah bisa. Tepatnya ada di Taman Sakura Ciapus Bogor. Apa saja yang daya tarik wisata ditempat ini? Berikut informasi selengkapnya.

Taman Sakura Bogor

Ulasan Tentang Wisata

Taman Sakura Bogor adalah wisata yang menawarkan keindahan bunga sakura Jepang yang ada di Ciapus Bogor. Kamu tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati wisata bunga sakura di Jepang karena kini di Indonesia kini sudah ada tepatnya di taman ini.

taman sakura bogor foto

Sejauh mata memandang Kamu akan menikmati lorong bunga sakura yang bentuknya menelungkup. Mungkin Kamu bertanya mengapa bunga sakura bisa tumbuh di Indonesia yang memiliki 2 musim? Namun di Kebun Raya Cibodas ini bunga sakura dapat tumbuh subur dan bermekaran dengan indah berwarna merah muda.

Sebaiknya Kamu datang pada jadwal mekar bunga sakura di Bogor pada bulan Januari, Februari, Juli dan Agustus yang merupakan waktu terbaik melihat bunga sakura bermekaran.

Taman Sakura Jepang ini juga sering dijadikan lokasi spot foto menarik instagramble hingga foto pra wedding untuk acara pernikahan loh.

Lokasi dan Akses

Dimanakah lokasi melihat bunga sakura di Indonesia? Kamu dapat melihat wisata bunga sakura di Taman Sakura Bogor yang lokasinya beralamat lengkap di Jl. Kebun Raya Cibodas, Desa Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Perjalanan dapat ditempuh menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum dengan jarak 98 Km dan waktu tempuh sekitar 2,5 jam dari Pusat Kota Jakarta.

Hari dan Jam Buka

Wisata Jepang di Bogor ini buka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu yang buka dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Tiket Masuk Taman Sakura Bogor

Biaya dan harga tiket masuk terbaru 2024 ke taman sakura di Ciapus adalah sebagai berikut :

  • Weekdays : Rp.15.500,-
  • Weekend : Rp.25.500,-
  • Parkir sepeda motor : Rp.5.000,-
  • Parkir mobil : Rp.20.000,-

Fasilitas Kebun Raya Cibodas

Beberapa fasilitas yang ada di Kebun Raya Cibodas terbaru 2024 yakni :

  • Sepeda
  • Antelope E-Bike
  • Guest House Medinilla
  • E-Bike
  • E-Scooter
  • Shuttle Bus
  • Guest House Sakura

Nah itulah Taman Sakura Bogor yang merupakan wisata bunga sakura Jepang di Bogor, Indonesia yang dapat menjadi alternatif menikmati keindahan bunga sakura di Indonesia. Yuk liburan bareng Amartha Wisata.

5/5 - (3 votes)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

tempat wisata di bukit bintang malaysia menara kuala lumpur

Tempat Wisata di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia 2024

4 April 2024 158x Tempat Wisata

Tempat Wisata di Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia 2024 – Bukit Bintang terletak di pusat Kuala Lumpur, Malaysia bukanlah tujuan utama wisata alam seperti pantai atau gunung. Tetapi Bukit Bintang lebih dikenal sebagai tempat perbelanjaan dan hiburan yang menarik di Kuala Lumpur, Malaysia. Berikut ini adalah rekomendasi tempat wisata di Bukit Bintang ... selengkapnya

travel medan siantar

Travel Medan Siantar | Ongkos 150K | 0822-7633-1437

12 September 2024 142x Artikel, Travel Mobil

Travel Medan Siantar | Ongkos 150K | 0822-7633-1437 – Kota Pematang Siantar adalah salah satu kota terbesar yang ada di Sumatera Utara setelah Kota Medan. Kota ini juga merupakan gerbang menuju wisata Danau Toba yang jaraknya sekitar 1 jam. Apabila Anda membutuhkan transportasi ke kota ini, Amartha Wisata menyediakan layanan jasa travel Medan Siantar mengg... selengkapnya

air terjun sipiso piso

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut

5 October 2024 254x Tempat Wisata

Air Terjun Sipiso Piso, Wisata Air Terjun Tertinggi di Sumut – Jika Kamu ingin menikmati wisata air terjun tertinggi di Indonesia datanglah ke Sumatera Utara Karena di provinsi di Ujung Utara Indonesia ini memiliki banyak air terjun tertinggi sala satunya adalah air terjun Sipiso Piso yang letaknya berada dipinggir Danau Toba. Yuk Kita simak informasi... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.