Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru

Pantai Pasut Bali, Lokasi, Tiket Masuk dan Fasiltas Terbaru – Apakah saat ini Kamu sedang traveling ke Pulau Dewata Bali? Jika ya, Kamu wajib mencoba wisata yang menawarkan keindahan pantai di Tabanan. Ya Pantai Pasut, apa saja yang ditawarkan dipantai ini? Yuk Kita simak bersama informasi selengkapnya tentang pantai ini mulai dari lokasi, jam buka, tiket masuk dan fasilitas terbaru tahun 2024.

Pantai Pasut Bali

Tentang Wisata Pantai Pasut Tabanan Bali

Pantai Pasut Bali (Pasut Beach) adalah destinasi wisata pantai yang berlokasi di Tabanan Bali yang sangat cocok bagi Kamu yang ingin mencari ketenangan dikarenakan pantai ini lokasinya jauh dari perkotaan.

pantai pasut bali sore hari

Daya tarik utama wisata pantai ini adalah pasir hitam khas yang lembut dan menikmati keindahan matahari terbenam. Selain itu, disini juga Kamu dapat menikmati wisata olahraga air seperti snorkeling, surfing dan bermain olahraga pasir di pinggir pantai seperti bola voli dan sepak bola.

pantai pasut bali foto

Kamu juga dapat mengambil foto instagramable dengan latar belakang pantai yang ditumbuhi oleh pohon kelapa dan pandan khas pantai. Disekitar pantai juga terdapat Pura Segara yang dijadikan tempat ibadah warga disekitar pantai.

Lokasi dan Akses

Berada dimana alamat dan letak Pantai Pasut? Lokasi Pantai Pasut Bali berada di Jalan Raya Pasut, Desa Tibubiu, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali. Akses ke lokasi cukup baik yang dapat ditempuh menggunakan kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor. Kamu dapat menempuh perjalanan selama 1 jam dengan jarak tempuh 35 Km dari pusat Kota Denpasar Bali. Namun, jika Kamu berangkat dari Kota Tabanan, maka Kamu hanya menempuh jarak perjalanan sekitar 14 Km.

Hari dan Jam Buka

Pantai ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu selama 24 jam penuh. Kami menyarankan untuk datang pada sore hari agar tidak terlalu panas dan suasana tidak terlalu ramai oleh pengunjung.

Tiket Masuk

Hingga saat ini, untuk dapat menikmati wisata pantai di Tabanan ini Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya berupa tiket masuk. Karena pantai ini dapat Kamu nikmati secara gratis alias tidak bayar. Kamu cukup membayar biaya tiket parkir kendaraan dengan rincian sebagai berikut :

  • Parkir sepeda motor : Rp.2.000,-
  • Parkir mobil : Rp.5.000,-
  • Tiket masuk wisatawan : gratis

Fasilitas Pantai Pasut Bali

Pantai ini memiliki beberapa fasilitas yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata yakni seperti :

  • Warung / tempat makan
  • Area parkir
  • Spot foto
  • Toilet / kamar mandi ganti

Nah itulah wisata Pantai Pasut Bali terletak di Tabanan yang dapat menjadi referensi liburanmu selama di Tabanan. Kamu dapat liburan ke beberapa destinasi wisata lainnya di Bali dengan membeli paket wisata Bali 4 hari 3 malam. Caranya mudah banget yakni dengan menghubungi kontak yang ada pada website Amartha Wisata. Yuk tunggu apalagi, liburan sekarang juga di Bali.

5/5 - (1 vote)
Tags:

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

rental mobil medan dengan supir

Rental Mobil Medan Dengan Supir | 650 Ribu | 0822-7633-1437

1 October 2024 51x Travel Mobil

Rental Mobil Medan Dengan Supir | 650 Ribu | 0822-7633-1437 – Jika Anda sedang merencanakan perjalanan di Medan dan sekitarnya, salah satu pilihan terbaik adalah menggunakan jasa rental mobil Medan dengan supir. Daftar IsiRental Mobil Medan Dengan SupirTentang LayananMengapa Memilih Rental Mobil Medan dengan Supir?1. Kenyamanan dan Bebas Stres2. Hemat Wakt... selengkapnya

travel medan langsa

Travel Medan Langsa | Ongkos 160 Ribu | 0822-7633-1437

26 September 2024 61x Travel Mobil

Travel Medan Langsa | Ongkos 160 Ribu | 0822-7633-1437 – Apakah Anda sedang merencanakan perjalanan dari Medan ke Langsa? Butuh transportasi aman, nyaman dan cepat sampai tujuan? Tenang aja, karena kini Amartha Wisata siap melayani jasa travel Medan Langsa ataupun sebaliknya dengan menggunakan Toyota Hiace. Daftar IsiTravel Medan LangsaTentang Jasa TravelL... selengkapnya

Travel Medan Kisaran, Ongkos 130 Ribuan 0822-7633-1437

11 September 2024 182x Travel Mobil

Travel Medan Kisaran, Ongkos 130 Ribuan 0822-7633-1437 – Apakah Anda berencana melakukan perjalanan dari Kota Medan menuju Kota Kisaran ataupun rute perjalanan sebaliknya? Tidak perlu bingung mencari transportasinya, karena kini Amartha Wisata menyediakan jasa travel Medan Kisaran dengan harga terjangkau dan pelayanan perjalanan yang aman dan nyaman. Dafta... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.