Hotline 082276331437
Informasi lebih lanjut?
Home » Tempat Wisata » Blue Point Beach, Surga Wisata Pantai di Uluwatu Bali

Blue Point Beach, Surga Wisata Pantai di Uluwatu Bali – Bali merupakan surganya tempat wisata bagi para wisatawan yang ingin mencari ketenangan dan kenyamanan. Wisata pantai adalah jawabannya, salah satunya pantai Blue Point ataupun Pantai Sulaban. Apa saja daya tarik, lokasi, jam buka dan tiket masuk terbaru yang ada dipantai ini? Yuk kita simak bersama informasi selengkapnya.

Blue Point Beach, Surga Wisata Pantai di Uluwatu Bali

Tentang Wisata

Blue Point Beach (Pantai Blue Point) atau akrab disebut juga masyarakat sekitar Bali dengan Suluban yang berasal dari kata “Mesulub” yang memiliki arti dan makna “harus menunduk”.

blue point beach ombak

Sesuai dengan namanya pantai ini harus diakses dengan melewati beberapa anak tangga dan harus melewati jalanan sempit diantara celah tebing-tebing karang bibir pantai. Walaupun sedikit melelahkan, namun perjalanan lelah tersebut akan dibayar oleh panorama dan pemandangan birunya air laut, lembutnya pasir dan deburan ombak yang menerpa. Beberapa daya tarik yang ditawarkan antara lain :

  • Pemandangan laut dan tebing bak kepingan surga yang mempesona
  • Spot foto sunrise terbaik
  • Terkenal memiliki pasir putih, lembut dan bersih
  • Spot berselancar / surfing penuh tantangan
  • Kuliner seafood super lezat

Lokasi dan Akses

Wisata pantai indah di Bali ini berlokasi di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kamu dapat mengakses lokasi pantai yang jaraknya 22 Km dan waktu tempuh 50 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Kuta Bali.

Selama perjalanan Kamu akan disuguhi pemandangan berupa tebing-tebing dan jalanan yang sempit dengan panorama pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Tidak jauh dari pantai ini, terdapat pantai indah lainnya di Bali seperti Pura Uluwatu, Pantai Padang-Padang dan Pantai Dream Land Bali.

Hari dan Jam Buka

Kamu dapat berkunjung ke Pantai Blue Point Uluwatu Bali ini yang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya buka dari 08.00 WITA hingga 18.00 WITA. Jika ingin menikmati sunset yang indah datanglah ke pantai ini mulai pukul 15.00 – 16.00 WITA agar tidak ketinggalan momen indah sunrise di Pulau Dewata.

Tiket Masuk

Biaya ataupun harga tiket masuk terbaru 2024 ke pantai ini adalah tidak bayar alias gratis. Namun Kamu hanya cukup membayar biaya parkir kendaraan ataupun sewa locker room untuk penitipan barang. Adapun biayanya sebagai berikut :

  • Tiket Masuk : Gratis
  • Parkir sepeda motor : Rp.5.000,-
  • Parkir mobil : Rp.10.000,-
  • Sewa locker room : Rp.10.000,-

Fasilitas Blue Point Beach

Pantai Blue Point ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang telah disediakan oleh pihak pengelola tempat wisata seperti :

  • Warung tempat makan
  • Cafe
  • Sewa peralatan selancar / surfing
  • Hotel / penginapan
  • Toko souvenir
  • Tempat parkir
  • Toilet / kamar mandi

Nah itulah Blue Point Beach yang merupakan surga wisata pantai di Uluwatu Bali yang dapat menjadi referensi liburanmu yang akan datang. Apabila liburan nggak ingin repot tanpa perlu urus itinerary, Kamu dapat menggunakan layanan paket wisata Bali 4 hari 3 malam di Amartha Wisata. Yuk liburan ke Pulau Dewata sekarang juga.

5/5 - (3 votes)
Tags:

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

travel medan padang sidempuan

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437

13 September 2024 159x Artikel, Travel Mobil

Travel Medan Padang Sidempuan | Ongkos 200K | 0822-7633-1437 – Apakah Anda berencana melakukan perjalanan dari Medan ke Padang Sidempuan? Susah mencari transportasi yang aman, nyaman dan selamat sampai ditujuan? Anda bisa memakai layanan jasa Amartha Wisata Medan yakni Travel Medan Padang Sidempuan ataupun Sidempuan ke Medan. Yuk kita simak bersama informa... selengkapnya

kebun teh sidamanik foto

Wisata Kebun Teh Sidamanik, Sejarah, Lokasi, dan Biaya Masuk

21 September 2024 234x Tempat Wisata

Wisata Kebun Teh Sidamanik, Sejarah, Lokasi, dan Biaya Masuk – Setelah kita membahas salah kebun teh Blitar, saatnya kita kembali ke wisata yang ada di Sumatera Utara. Ya sebuah perkebunan teh yang lokasinya tidak begitu jauh dari Kota Pematang Siantar. Apa saja daya tarik wisata yang ditawarkan ditempat ini? Yuk mari kita ulas informasi selengkapnya..... selengkapnya

pulau putri sibolga

Pulau Putri Sibolga, Wisata Pantai Indah di Tapanuli Utara

10 September 2024 227x Tempat Wisata

Pulau Putri Sibolga, Wisata Pantai Indah di Sumatera Utara – Sumatera Utara tidak akan pernah kehabisan destinasi wisata baharinya. Salah satunya ada di dekat Kota Sibolga. Ya, Pulau Putri adalah kepingan surga dan hidden gems yang patut Kamu jelajahi terutama wisata bawah airnya. Apa saja daya tarik wisata di pulau ini? Yuk mari kita simak... selengkapnya

Kontak Kami

Amartha Wisata

Phone : 0822-7633-1437

email : contact@amarthawisata.com

Live Chat

Online Senin – Sabtu (08:00 – 16:00) WIB

Tentang Kami

Amartha Wisata adalah agen tour & travel di Medan yang menyediakan berbagai pilihan paket tour seperti paket wisata Medan, domestik dan luar negeri. Kami juga menyediakan layanan wisata lainnya seperti jasa pengurusan visa dan rental / sewa mobil Medan.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.